Wilujeung Sumping

Assallamu allaikuum...
semoga rahmat dan berkah Allah tercurah untuk Rasulullah, keluarganya, sahabat-sahabatnya dan kita semua sebagai umatnya...

Rabu, 17 Maret 2010

Sesaat dari Mailist


santi Kresni

Assalamu'alaikum..saya sangat kagum dengan novel bapak (takbir-takbir cinta) membuat saya selalu bersyukur tentang apa yang telah saya jalani saat ini, saya terinspirasi oleh semangat bapak.terimakasih.

Tue; 3/16 ; 12;17 pm


Empi Muslion_Jb


SELAMAT BUAT SOBAT KITA RIYANTO EL-HARITS
YANG KARYANYA SUDAH BEREDAR DIPENJURU TOKO BUKU DI BUMI NUSANTARA INI
SENANDUNG SYAIR DALAM BALUTAN ISI NOVEL TAKBIR TAKBIR CINTA INI MAMPU MENGEMBALIKAN KITA KE NUANSA YANG PENUH MEMORY JUGA MISTERYY ;)
SEKALI LAGI SELAMAT BUAT SOBAT RIYANTO

Tue;2/17/09;4:25pm


ferdina kikycute

aslmkm....

n0velnya "takbir2 cinta" br slesai dibaca tadi,, menggugah hati,,, dtambah lagi sy sdh gak punya ibu sejak setahun lalu....

apalagi kata2 yg puisinya

ibu,, meski tak byk yg dpn kubanggakan dihadapanmu... meski tak sebesar karya dan prestasi anak2 lain... namun ketulusan hati ini seutuhnya hanya untukmu ibu....

kepengen jg buat n0vel untuk ibu :)

bdw jadi pnasaran istrinya yg mn sih,, kok kepotong critanya wkt ktemu bidan anna :) hehehehe

dtunggu karya slanjutnya....

wasalam

kiky

Sun;1/18/09;8:40


From: hollyrahmat yahoo.com>
To: purna_praja@ yahoogroups. com
Sent: Wednesday, December 3, 2008 2:34:58 PM

Senayan, 3 Desember 2008

Cerita sukses Purna Praja di bidang pemerintahan sudah biasa, tapi
cerita sukses Purna Praja di luar bidang pemerintahan itu baru luar biasa
Thanks Mas Riyanto.. Alhamdulillah, Saya dapat menemukan novel TAKBIR-TAKBIR
CINTA . .. kehadiran novel ini membuktikan kepada kami purna praja
bahwa kitapun dapat sukses diluar bidang Pemerintahan. Kami sangat apresiasi dan perlu diacungkan jempol
Akhirnya, semoga novel Takbir-Takbir Cinta bisa laris manis dan diterima khalayak umum Regards,
Rahmat Hollyson (04)


From: Sapri Yahya
To: ryant_elharist@yahoo.com
Sent: Tue, October 20, 2009 10:58:52 AM
Subject: salam kenal

Assalamualaikum WrWb
Salam kenal pa Riyanto, setelah saya membaca novel anda(novel tsb saya beli ketika tugas di Banda Aceh),saya sangat ber kesan sekali,banyak kesamaan kandungan novel tsb,dengan pengalaman masa kecil kami,hingga kini novel tersebut menjadi acuan kami dalam menempuh perjalanan menuju sisa batas suatu akhir kehidupan ini.,
Saya masih menunggu terbitnya , novel anda yang berikut nya ,mohon informasinya pak,tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas balasannya
Salam hangat untuk keluarga dirumah
Wassalam WrWb,Best Regard

H.Sapri Yahya
Bekasi-Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar