Wilujeung Sumping

Assallamu allaikuum...
semoga rahmat dan berkah Allah tercurah untuk Rasulullah, keluarganya, sahabat-sahabatnya dan kita semua sebagai umatnya...

Rabu, 11 April 2012

Tautan Akhir dari Trilogy IBU

Tautan akhir dari Trilogy IBU... segera di toko buku terdekat!


Bissmillahirrahmaanirrahiim...

Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan nikmat hidup dan anugerah cinta dalam hidup kita semua. Tak lupa sholawat dan salam bagi junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya dan kita semua sebagai umatnya. Semoga di akhir kehidupan kita, syafaatnya adalah anugerah utama yang bisa kita terima....

Sebuah kerinduan yang dalam bagi seorang penulis ketika berikhtiar untuk dapat menyelesaikan karya tulisnya. Terlebih lagi sebuah trilogy novel yang didedikasikan seutuhnya untuk seorang wanita termulia dalam hidup kita semua, yakni  IBU. Setidaknya itulah yang saya rasakan saat ini, ketika ide besar sebuah perwujudan syukur dan cinta terhadap wanita termulia dalam hidup ini terukir sudah. Sebuah ungkapan cinta dan terima kasih yang tulus, atas segala pengabdian dan pengorbananya terhadap titian hidup ini.

Bukanlah karya yang besar sebetulnya, tapi bagi penulis KUDEKAP IBU DI SISI BAITULLAH, merupakan puncak kecintaan pada sang Ibu setelah TAKBIR TAKBIR CINTA dan KERETA DI AWAL SYAWWAL, yang begitu utuh mewakilkan rindu di masa lalu. Semoga karya ini memberikan ‘ruh cinta’ pula kepada siapapun yang membaca, hingga IBU, bagi siapa saja tetaplah wanita terbaik dan termulia dalam hidup kita.

 “Terima kasih Mi, ini karya hati untuk semua ketulusan dan keikhlasan Mimi membesarkan dan menafkahi kami dengan cinta...”

Salam hangat,
Riyanto El Harist


Tidak ada komentar:

Posting Komentar